Panduan Internet dan Teknologi untuk Kehidupan Manusia

Buka Semua Level di Medal Of Honor Warfighter

1 comment
Gregetan main MOH Warfighter? sama bro, saya juga gregetan main game ini. bukan karena sulit, tapi karena banyak bugs nya. Nggk percaya? silahkan mainin mulai dari level 1, banyak sekali bugs yang membuat permainan tidak jalan, kecuali agan punya emosi yang tinggi, kesabaran dan jiwa gamer sejati. Nah, untuk membantu bermain game ini dengan penuh kesabaran dan menurunkan emosi, saya bagikan saved game MOH Warfighter lever normal. Saya juga mendapatkan saved game ini di internet.

Buka Semua Level di Medal Of Honor Warfighter
Bugs di Medal Of Honor Warfighter
Pertama saat latihan di sebuah camp di pakistan. Ada sebuah target yang harus di tembak melalui scope. Scope adalah teropong yang ada di tembakan sniper. Maksudnya agan harus nembak sasaran tadi dengan sniper. Parahnya, sasaran udah kena, tapi tetep nggk bisa complete mission. Kadang bisa kadang nggk bisa. aneh kan?  Tapi saya pas bisa lho, mungkin lagi beruntung saja.

Bugs kedua di level 4 : Hot pursuite, yaitu kejar-kejaran dengan mobil. nggk ada aksi tembah menembak. Misi agan adalah nangkap orang dan harus hidup-hidup. Parahnya : jalan sempit, banyak mobil dan pedagang, sementara mobil agan nggk terlalu cepat. kalau disini seperti xenia atau apansah.. seth dah. Untuk ngejar target butuh skill dewa, lebih enak main di NFS.

Nah, untuk itu demi bisa maen game ini, ane bagikan saved gamenya, biar agan senang maennya, tanpa emosi

Kesimpulan MOH Warfighter
Pantas dimainkan jika agan punya saved gamenya.

download dimari.

Cara menggunakannya :
Copy folder settings ke C:/My Documents/MOHW/

1 comment :