Panduan Internet dan Teknologi untuk Kehidupan Manusia

Belajar Ubot Untuk Menunjang Aktifitas SEO dan Sosial Media

3 comments
Belajar Ubot Untuk Menunjang Aktifitas SEO dan Sosial Media
Sejak dulu, saya ingin membeli ubot. Akhirnya di forum adsense-id ada yang menjual lisensi ubot. Sayangnya masih versi ubot 3.5.x, tetapi tidak menjadi masalah, tinggal bayar 47 dollar lagi dapat versi yang terbaru, yaitu versi ubot 5. Harga yang ditawarkan oleh orang tersebut adalah 900ribu saja. Cukup murah kan, daripada membeli seharga 245 dollar. Ubot adalah program untuk membuat web automation, yaitu otomatisasi web, sehingga anda bisa melakukan task rutin menjadi otomatis, tinggal klik dan klik. Selesai.

Penjelasan Singkat Ubot

Ubot dibuat oleh Seth Turin media, adalah software yang biasanya digunakan untuk melakukan pekerjaan internet marketing dan seo rutin setiap hari, misalkan update status di facebook, twitter, google+ dan sosial media lainnya. Harga ubot yang mahal dan tidak mudah bagi pemula yang tidak mengenal pemrograman membuat software ini tidak memiliki banyak komunitas di indonesia. Kalau di luar negeri, ubot sangat populer, karena meminimalkan pekerjaan dan menghemat waktu dan biaya. Dengan ubot, anda tidak perlu lagi membeli software seo seperti senukeX, SickSubmiter dan lain-lain, karena bisa dibuat dengan ubot. Kampanye yang dilakukan oleh pembuat ubot adalah: Apapun yang anda lakukan dengan web, bisa dilakukan oleh ubot.

Komunitas dan Forum Ubot Di Planet Bumi

Banyak komunitas dan forum yang membahas tentang ubot. Di indonesia sepertinya belum ada forum seperti ini. bahkan di kaskus juga belum ada sub forumnya. Saya sudah mencarinya. Tetapi saya percaya, pengguna ubot di indonesia cukup banyak, tetapi mngkin belum ada wadah komunitas nya saja.

Berikut ini saya list kan komunitas ubot di seluruh dunia. yang terbaik saja ya yang ada disini

  1. http://www.ubotstudio.com/forum/ forum yang dibikin oleh pembuat ubotnya. Bisa dikatakan ini adalah forum terbesar ubot. 
  2. http://ubotninja.com/ubot-tutorials/ Tutorial ubot dengan video yang cukup bagus. 
  3. http://vimeo.com/ubottutorials Video yang berisi tips dan trik menggunakan ubot. Cocok untuk saya yang pemula ini. 
  4. http://www.botguru.net/category/ubot-studio-tutorials/ Tutorial bagus dari master ubot

Kenapa memilih Ubot

Dengan ubot, kita bisa membuat software submitter yang sangat custom, berbeda dengan software submiiter lainnya yang didesain seperti itu. Tidak bisa mengkustom. Dengan ubot, kita bisa membuat softwarenya, dan ketika ada perubahan, tinggal di edit sedikit dan di kompile lagi, dan software sudah jalan. Saya sebagai admin di jaringan toko online membutuhkan software yang pas, yang bisa mengkustomnya sendiri sesuai dengan kebutuhan link building yang bagus dan direkomendasikan oleh google. Sengaja saya tidak memilih software bookmark submitter seperti BMD atau yang lainnya. Karena, submitter ke bookmark sebetulnya di larang oleh google, karena tidak natural. Dan itu bisa membahayakan jaringan toko online saya. Sebenarnya ada 2 software yang ingin saya beli, yaitu SEO PowerSuite dan Buzzbundle. SEO powersuite bisa digunakan untuk memanage aktifitas seo dan link building, membantu menganalisa kekuatan seo kompetitor, mencari kata kunci yang tepat dan lain-lain. Sayangnya, pada SEO PowerSuite ini tidak ada action, maksudnya tidak ada submitter, tetap saja kita yang men-submit secara manual, misalkan membuat link yang bagus, posting artikel dan lain-lain. Terlebih lagi, harganya mahal, sekitar 500 dollar kurang 1 dolar. 

Sedangkan buzzbundle adalah software untuk memanage aktifitas sosial. Ini adalah software yang bagus dan saya suka. harganya cukup murah, sekitar 199 dollar, dan kemaren baru saja ada diskon 65% off. Sebenarnya pengen beli ini, tapi ternyata menggunakan yang versi trial lifetime saja sudah cukup bagus. Artinya aktifitas sosial bisa menggunakan buzzbundle dan action lainnya bisa menggunakan ubot. Sepertinya kombinasi yang seimbang antara dana dan kebutuhan. 

Kumpulan Video Tutorial Ubot

Ubot enak dipelajari dengan video, karena kita bisa langsung melihat cara kerja ubot. Terkadang kata-kata dan gambar tidak cukup untuk membuat kita jelas dan paham. Inilah beberapa kumpulan video tutorial ubot. 





Itulah resource yang bisa saya berikan buat anda yang baru saja mempelajari ubot. Next, setelah saya mahir membuat bot dengan ubot, saya akan bagikan bot yang sudah jadi, insya Allah sekalian source codenya, biar bisa dikembangkan bareng-bareng. Selamat belajar ubot.

3 comments :

  1. Awalnya saya tidak percaya dengan toko online, namun dengan adanya toko online kotaperakjogja.com dari swalayanperak group saya langsung percaya dan saya menjadi langanan dari kotaperakjogja.

    cincin tunangan
    cincin perak
    cincin palladium
    Cincin nikah
    Cincin emas
    Cincin palladium

    ReplyDelete
  2. Ubot dibuat oleh Seth Turin media, adalah software yang biasanya digunakan untuk melakukan pekerjaan internet marketing dan seo rutin setiap hari, misalkan update status di facebook, twitter, google+ dan sosial media lainnya.

    Sebaiknya direvisi dengan penjelasan yang lebih lengkap seperti di bawah ini, agar tidak mengesankan simplifikasi, sebab Ubot Studio bukan sekedar alat untuk otomasi website dan SEO.

    "Apa itu Ubot Studio? Ubot Studio adalah sebuah software yang dibuat untuk membuat software. Bingung? kalau bingung kita ambil contoh seperti Microsoft Visual Studio misalnya. Software Microsoft Visual Studio ini memiliki konsep yang sama dengan Ubot Studio yang mana di gunakan untuk membuat sejumlah software atau aplikasi-aplikasi lainnya. Sederhananya kita mengartikan Ubot Studio adalah merupakan sebuah framework."

    ReplyDelete
  3. Belajar Ubot Untuk Menunjang Aktifitas Seo Dan Sosial Media >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Belajar Ubot Untuk Menunjang Aktifitas Seo Dan Sosial Media >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Belajar Ubot Untuk Menunjang Aktifitas Seo Dan Sosial Media >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Dh

    ReplyDelete